Monthly ArchiveNovember 2018

Wisata Musim Semi

5 Tempat Wisata Musim Semi di Jepang

Jepang memang mempunyai keistimewaan di musim semi bila dikomparasikan dengan negara lainnya. Hal ini diakibatkan oleh bunga sakura yang khas dari negara tersebut. Jika kita berencana ke Jepang, di antara Persiapan Liburan ke Jepang ialah dengan mengetahui sejumlah tempat wisata di Jepang ketika musim semi yang unik untuk dikunjungi laksana di bawah ini.

1. Shirai Omachi Fuji Park

Shirai Omachi Fuji Park ialah sebuah taman bunga yang berada di area Shirai, Asago City, Prefektur Hyoho, Jepang. Taman ini juga dapat menjadi salah satu pilihan tempat wisata di Jepang ketika musim semi.

Tempat ini mempunyai pemandangan alam yang paling asri. Pepohonan hijaubakal berpadu dengan sejumlah jenis bunga yang mekar ketika musim semi. Jenis pohon yang tidak sedikit ada di sana ialah pohon wisteria.

Taman ini sebenarnya dimulai sepanjang tahun, dengan varietas tumbuhan yang bakal terlihat berbeda-beda masing-masing musimnya. Namun andai Anda datang ke sana ketika musim semi, masa-masa terbaik ialah di akhir april sampai mula mei.

2. Kawachi Fujien

Wisata Musim Semi

Wisata Musim Semi

Kawachi Fujien berada di area Kawauchi, Kita Kyushu Citu, Prefektur Fukuoka. Taman ini telah ada semenjak tahun 1977 dan tetap lestarisampai saat ini sebagai di antara Tempat Wisata di Jepang yang alami.

Menurut situs mc88bet taman ini pun sudah dikenal tidak sedikit wisatawan lokal maupun mancanegara untuk merasakan suasana musim semi dan musim gugur. Hal inidisebabkan taman ini memiliki pesona dari tatanan bunga berwarna warni yang diatur di pergola.

Pergola tersebut mempunyai panjang 80 meter dan ada pun yang 220 meter. Saat musim semi, masa-masa terbaik guna datang ialah di mula bulan mei. Sedangkan ketika musim gugur, masa-masa terbaik ialah di akhir november.

3. Nanohana Festival di Yokohama

Nanohana ialah bahasa Jepang dari bunga canola. Karakteristik bunga canola ini ialah berwarna kuning dan biasa ditanam dalam jumlah besar. Nanohana Festival di Yokohama biasa diselenggarakan di taman Terashita, Kamikitagun, Prefektur Aomori.

Taman ini mempunyai luas lebih dari 140 hektar dan dapat dikunjungiketika bulan Mei di musim semi masing-masing tahunnya. Bunga canola yang bermekaran akan menyusun pola alami yang menarik.

Bungga canola itu dapat dinikmati pada Nanohana pesta rakyat dan pun Nanohana marathon yang akan unik perhatian tidak sedikit wisatawan darisemua dunia. Jika kita suka dengan bunga canola dan ladang bunga yang luas, mampirlah ke sana ketika berwisata ke Jepang.

4. Hitachi Seaside Park

Ada lagi di antara tempat wisata di Jepang ketika musim semi yang unik untuk dikunjungi. Hitachi Seaside Park adalah salah satu taman bunga yangsedang di Prefektur Ibaraki.

Taman ini mempunyai luas tidak cukup lebih 350 hektar. Taman inifamiliar dengan koleksi bunga jenis baby blue yang sering pun dikenal dengan nama Nemophilia Menziesii.

Bunga berwarna terang ini bakal bermekaran di musim semi danmenyerahkan pesona yang paling menawan. Bunga-bunga di sana menyusun pemandangan layaknya sabana atau savana, tetapi berwarna biru muda keunguan.

5. Chidorigafuchi Park

Chidorigafuchi ialah salah satu taman terbaik untuk merasakan pemandangan bunga sakura di Jepang ketika musim semi. Taman ini berada diarea Chiyoda, Tokyo dan sangat gampang dijangkau.

Objek wisata ini memang adalah salah satu tempat wisata cuma-cuma yangdapat dinikmati ketika musim semi tiba. Hal terbaik dari sana ialah keberadaan bunga sakura yang mencapai tidak cukup lebih 170 jenis sakura.

Taman Chidorigafuchi ini pun salah satu tempat untuk menikmati pesta rakyat bunga sakura tahunan yang paling menawan dan unik perhatian wisatawan. Wisatawan juga dapat naik perahu untuk merasakan suasana musim semi di Jepang ketika akhir Maret hingga mula April.

http://www.atm303.com/sportsbook.html

5 Macam Makanan Yang Terpaksa Akan Dimakan Dimasa Depan

Headline berita kenaikan harga bahan pokok kayak di atas udah jadi lagu lama yang selalu mengiringi momen liburan panjang semacam lebaran dan natal. Bukan cuma pas libur panjang ketika permintaan memang sedang naik, tapi musim atau cuaca yang makin nggak tentu juga seringkali menyebabkan pasokan bahan-bahan pokok menipis. Akibatnya ya pasti harga-harga langsung naik!
Bagi yang masih tinggal sama orangtua mungkin cuma sering dengar lalu di berita-berita tv, tapi buat kamu yang nge-kos pastinya sedikit-sedikit sudah tahu betapa beratnya belanja bulanan. Masalah kelangkaan dan harga bahan pangan ini emang jadi isu serius di seluruh dunia, bukan cuma Indonesia aja. Menurut para ahli, dibanding menunggu harga turun atau pasrah, manusia sudah saatnya didorong untuk mencari sumber pangan alternatif.

Dari sumber protein hewani atau nabati yang selama ini jarang dikonsumsi atau rekayasa teknologi untuk mengembangankan panganan jenis baru, semua harus diupayakan. Baru-baru ini Brightside baru aja merangkum makanan-makanan apa aja yang kiranya bakal lebih sering dikonsumsi manusia di masa depan. Jangan kaget atau jijik duluan, baca selengkapnya deh daftarnya bareng atm303 berikut ini!

1. Meskipun pasti banyak yang jijik, tapi serangga adalah alternatif makanan yang ternyata sangat ideal
Pernah membayangkan nggak gimana jadinya kalau kita mengalami kiamat nasi, kiamat gandum, bahkan kiamat hewan ternak? Di saat itulah manusia pasti bakal cari alternatif lain untuk mengganti makanan sehari-harinya. Sebagian orang di berbagai tempat sudah menerima serangga sebagai makanan yang layak konsumsi, meskipun secara umum serangga mungkin menjijikkan ya. Tapi berdasarkan studi serangga memang mengandung kadar lemak, protein, vitamin, fiber, dan mineral lho! Kebayang nggak makan kecoak?

2. Seaweed atau rumput laut akan jadi superfood di masa depan. Bukan hanya asupan nutrisi yang baik bagi tubuh, tapi para ahli juga percaya tanaman ini akan bisa memerangi pemanasan global
Kalau sekarang paling cuma jadi agar-agar atau wrapper nasi di makanan-makanan Jepang atau Korea, ke depannya kita dianjurkan untuk lebih banyak lagi makan rumput laut. Bukan cuma karena kandungan omega-3 nya yang begitu tinggi, makin banyak orang di dunia ini yang makan rumput laut katanya bakal menguntungkan lingkungan. Tanaman rumput laut ternyata bisa menyerap banyak CO2, jadi kalau ditanam banyak-banyak polusi CO2 bisa dikurangi guys.

3. Daging buatan laboratorium. Daripada membunuh binatang dan bikin polusi gas methana, daging bisa dibikin dengan rekayasa kimia
Peternakan juga menyumbangkan polusi gas methana lho. Selain itu makin kesini, daging justru makin nggak sehat karena sering diberi obat-obatan tidak terstandar agar gemuk dan berdaging. Sebuah laboratorium bernama Memphis Meat ternyata berhasi menumbuhkan rekayasa daging dengan mempelajari sel daging pada binatang. Saat ini daging hasil rekayasa ini memang masih berharga sangat mahal, tapi nggak menutup kemungkinan di masa depan bakal jadi alternatif dari menjadikan hewan sebagai ternak.

4. Daripada pakai gas atau energi lain untuk masak, teknologi printer 3D bakal jadi tren memasak paling mutakhir. Kayak pizza hasil print-an ini…
Teknologi 3D printer bakal bawa banyak perubahan bagi kehidupan manusia. Bayangin nggak kalau semua hal tinggal di-print? Dari botol minuman, engsel pintu, sampai rumah utuh pun sekarang bisa lho di-print. Nggak perlu lagi beli di toko atau pakai tukang bangunan, tinggal pencet tombol doang. Ternyata teknologi ini juga dikembangkan buat makanan. Printer 3D buat makanan ini udah ada yang dirancang khusus buat stasiun luar angkasa. Jadi para astronot di sana bisa ‘memasak’ sendiri.

5. Diet pun nggak lagi berdasarkan golongan darah atau tren instagram, para ahli meyakini sebentar lagi orang bakal bisa mencocokkan makanan dengan kebutuhan DNA-nya
Orang di seluruh dunia sebagian besar berusaha untuk menjaga berat badan ideal. Bagi yang nggak punya waktu berolahraga dan sulit menjaga pola makan, obat diet adalah salah satu alternatif solusi. Namun ternyata nggak semua obat diet yang dikonsumsi cocok, karena kondisi tubuh dan DNA manusia itu beda-beda.

Ternyata bukan hanya gadget ‘kan yang terus mengalami perkembangan teknologi? Semua aspek kehidupan, termasuk makanan juga terus dikembangkan. Tujuannya adalah untuk mempermudah manusia, menambah variasi makanan, dan sebagai alternatif bahan pangan lain. Kalau kamu pengen icip-icip makanan yang mana nih guys?