5 Tempat Wisata Musim Semi di Jepang

Wisata Musim Semi

5 Tempat Wisata Musim Semi di Jepang

Jepang memang mempunyai keistimewaan di musim semi bila dikomparasikan dengan negara lainnya. Hal ini diakibatkan oleh bunga sakura yang khas dari negara tersebut. Jika kita berencana ke Jepang, di antara Persiapan Liburan ke Jepang ialah dengan mengetahui sejumlah tempat wisata di Jepang ketika musim semi yang unik untuk dikunjungi laksana di bawah ini.

1. Shirai Omachi Fuji Park

Shirai Omachi Fuji Park ialah sebuah taman bunga yang berada di area Shirai, Asago City, Prefektur Hyoho, Jepang. Taman ini juga dapat menjadi salah satu pilihan tempat wisata di Jepang ketika musim semi.

Tempat ini mempunyai pemandangan alam yang paling asri. Pepohonan hijaubakal berpadu dengan sejumlah jenis bunga yang mekar ketika musim semi. Jenis pohon yang tidak sedikit ada di sana ialah pohon wisteria.

Taman ini sebenarnya dimulai sepanjang tahun, dengan varietas tumbuhan yang bakal terlihat berbeda-beda masing-masing musimnya. Namun andai Anda datang ke sana ketika musim semi, masa-masa terbaik ialah di akhir april sampai mula mei.

2. Kawachi Fujien

Wisata Musim Semi

Wisata Musim Semi

Kawachi Fujien berada di area Kawauchi, Kita Kyushu Citu, Prefektur Fukuoka. Taman ini telah ada semenjak tahun 1977 dan tetap lestarisampai saat ini sebagai di antara Tempat Wisata di Jepang yang alami.

Menurut situs mc88bet taman ini pun sudah dikenal tidak sedikit wisatawan lokal maupun mancanegara untuk merasakan suasana musim semi dan musim gugur. Hal inidisebabkan taman ini memiliki pesona dari tatanan bunga berwarna warni yang diatur di pergola.

Pergola tersebut mempunyai panjang 80 meter dan ada pun yang 220 meter. Saat musim semi, masa-masa terbaik guna datang ialah di mula bulan mei. Sedangkan ketika musim gugur, masa-masa terbaik ialah di akhir november.

3. Nanohana Festival di Yokohama

Nanohana ialah bahasa Jepang dari bunga canola. Karakteristik bunga canola ini ialah berwarna kuning dan biasa ditanam dalam jumlah besar. Nanohana Festival di Yokohama biasa diselenggarakan di taman Terashita, Kamikitagun, Prefektur Aomori.

Taman ini mempunyai luas lebih dari 140 hektar dan dapat dikunjungiketika bulan Mei di musim semi masing-masing tahunnya. Bunga canola yang bermekaran akan menyusun pola alami yang menarik.

Bungga canola itu dapat dinikmati pada Nanohana pesta rakyat dan pun Nanohana marathon yang akan unik perhatian tidak sedikit wisatawan darisemua dunia. Jika kita suka dengan bunga canola dan ladang bunga yang luas, mampirlah ke sana ketika berwisata ke Jepang.

4. Hitachi Seaside Park

Ada lagi di antara tempat wisata di Jepang ketika musim semi yang unik untuk dikunjungi. Hitachi Seaside Park adalah salah satu taman bunga yangsedang di Prefektur Ibaraki.

Taman ini mempunyai luas tidak cukup lebih 350 hektar. Taman inifamiliar dengan koleksi bunga jenis baby blue yang sering pun dikenal dengan nama Nemophilia Menziesii.

Bunga berwarna terang ini bakal bermekaran di musim semi danmenyerahkan pesona yang paling menawan. Bunga-bunga di sana menyusun pemandangan layaknya sabana atau savana, tetapi berwarna biru muda keunguan.

5. Chidorigafuchi Park

Chidorigafuchi ialah salah satu taman terbaik untuk merasakan pemandangan bunga sakura di Jepang ketika musim semi. Taman ini berada diarea Chiyoda, Tokyo dan sangat gampang dijangkau.

Objek wisata ini memang adalah salah satu tempat wisata cuma-cuma yangdapat dinikmati ketika musim semi tiba. Hal terbaik dari sana ialah keberadaan bunga sakura yang mencapai tidak cukup lebih 170 jenis sakura.

Taman Chidorigafuchi ini pun salah satu tempat untuk menikmati pesta rakyat bunga sakura tahunan yang paling menawan dan unik perhatian wisatawan. Wisatawan juga dapat naik perahu untuk merasakan suasana musim semi di Jepang ketika akhir Maret hingga mula April.

admin

Leave your message